KULINER GARUT CIRENG BANYUR D’KONGRES


Buatan Garut – Kuliner Garut Cireng Banyur D’Kongres : Siapa yang tidak mengenal kuliner yang satu ini… Ya betul Cireng Banyur, cemilan kekinian yang terbuat dari aci/ tepung tapioka yang di kemas dengan sentuhan kekinian yang berada di kota garut. Cireng banyur sendiri berawal dari ide yang di gagas pengusaha muda yaitu Evin Thoriq. Asal mula penamaan D’Kongres ini merupakan singkatan dari nongkrong teu beres-beres (nongkrong tidak ada habis-habisnya). D’Kongres di buat dengan tujuan untuk bisa mengumpulkan para pemuda yang selalu nongkrong di pinggir jalan yang kelihatannya tidak baik dipandang oleh pengguna jalan dan bahkan akan mengganggu para pengguna jalan.

Cireng banyur sendiri merupakan cemilan umum yang sangat digemari masyakakat dari semua kalangan akan tetapi dengan sentuhan ide dari pengusaha Evin thariq dan istrinya cireng makanan sederhana berubah menjadi naik kelas dengan memberikan nama Cireng banyur.

Dengan resep dan rempah yang alami sehingga cireng banyur banyak dinikmati dan di buru banyak orang dari berbagai daerah. Berkat kerjasama agen dan reseller, kini Cireng Banyur sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Kita harus berhati-hati ketika kita ingin membeli Cireng Banyur sebab sekarang ini sudah banyak yang meniru Cireng Banyur ini.

Cireng Banyur asli Garut yang dibuat Evin dan Fuji ini mempunyai merk D’Kongres. Harga yang ditawarkannya juga sangat tejangkau dan kita bisa membeli lebih dari satu untuk bisa dinikmati bersama keluarga.

0 komentar